Home / Daerah / Wabup Amir Sakib Resmikan Desa Tanjung Bojo sebagai Kampung Anti Narkoba

Wabup Amir Sakib Resmikan Desa Tanjung Bojo sebagai Kampung Anti Narkoba

Tanjab barat razanews.com Desa Tanjung Bojo Kecamatan batang Asam di resmikan Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib sebagai Kampung ” Anti Narkoba” Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (20/9)

“Apa yang dicetuskan oleh para pemuda di desa Tanjung Bojo patut kita acungi jempol karena mereka bersatu padu dalam melindungi desanya dari bahaya narkoba, prestasi yang mereka tunjukkan selain mampu menghimpun diri untuk membentuk Satgas anti narkoba juga sudah mampu melakukan penangkapan terhadap pengedar dan pengguna narkoba hal ini Tentunya membawa dampak yang sangat positif bagi masyarakat desa tanjung bojo sehingga Desa ini terbebas dari pengaruh narkoba hal ini dikatakan wabup Amir sakit saat meresmikan Desa Tanjung Bojo sebagai Desa anti narkoba,”.

Disambung kepala Badan narkotika Nasional Provinsi Jambi Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada organisasi kemudian kepada kepala desa dan ketua Satgas sapu bersih.
“ya sapu bersih Sapu Jagat yang membawa tugasnya kalau namanya Sapu Jagad tugasnya membersihkan yang kotor kotor, kotorannya adalah narkoba,”ujar Brigjen Heru Pranoto
Kepada camat saya mengimbau mudah-mudahan ini, Pak kepala desa yang hadir disini bisa meniru di desa ini (Tanjung Bojo) sehingga nanti 1 Kecamatan ini betul-betul akan di deklarasikan.

“Salah satu benteng anak dibekali pengetahuan iman yang paling kuat yang paling utama, saya sangat memberikan apresiasi ada Satgas Sapu Jagat ini, ujar Kepala BNN Jambi menutup sambutannya.

Hadir pada Acara Camat Batang Asam, Para Kepala OPD, Ketua GOW Tanjab Barat dan Para Kepala Desa. (deni)

About admin

Check Also

Bupati Safrial: Buat Inovasi Sesuai Potensi

Kuala Tungkal- razanews.com Bupati Tanjung Jabung Barat Hal berpesan kepada seluruh perangkat desa untuk melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *