Home / Nasional / Wajah GBK Saat Ini Yang Semakin Menawan

Wajah GBK Saat Ini Yang Semakin Menawan


Razanews,Jakarta –

Gedung olahraga yang mulai dibangun sejak pada tanggal 24 Agustus 1962 sebagai kelengkapan sarana dan prasarana dalam rangka Asian Games 1962 dan diresmikan sejak pada tanggal 24 Agustus 1962 yang diadakan di Jakarta saat ini mengalami perombakan secara besar-besaran untuk menyambut ASEAN GAMES 2018 mendatang,Usai renovasi, SUGBK akan menjadi smart stadium dengan beberapa fasilitas kelas satu.

Untuk penerangan lux-nya sampai 2.500. Untuk CCTV juga dipasang yang terbaik dengan merk Avigilon.Kelebihan merek ini adalah jika ada kejadian kalau disorot itu sampai ke wajah.

Tujuan dari semua teknologi dan fasilitas yang ada adalah untuk memudahkan penonton saat menyaksikan acara atau pertandingan olahraga di SUGBK.

Sore ini renovasi besar Gelora Bung Karno saya nyatakan diresmikan dan dimulai penggunaannya,” ujar Jokowi saat meresmikan stadion GBK saat pertandingan perdana selepas renovasi antara Indonesia vs Islandia (14/1)

Stadion GBK saat ini mampu menampung 80.000 penonton dengan kualitas kursi yang lebih bagus dari sebelumnya,
SUGBK juga sudah mengikuti standar FIFA dalam aspek keamanan Saat kondisi darurat, dalam waktu 15 menit, stadion sudah harus kosong. Dari segi keamanan SUGBK menerapkan pintu dengan pengamanan yang maksimal.
SUGBK saat ini tampil lebih elegan dengan kerlip lampu warna merah berpadu putih disisi luar stadion. (wina)

About admin

Check Also

Bantai Bali United 3-0 Macan Kemayoran Juara Piala Presiden 2018

Dok.Media Persija Razanews.com,Jakarta – Marko Simic menjadi bintang kemenangan pada final Piala Presiden 2018 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *