Home / Daerah / Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Amir Sakib

Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Amir Sakib


Kualatungkal – razanews.com.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar rapat koordinasi, untuk dapat memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban gempa Lombok, di ruang pola utama kantor Bupati, selasa (04/9).

Didalam rapat, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanjabbar, H. Amir Sakib menghimbau, seluruh OPD agar turut berkontribusi secara sukarela dalam membantu para korban gempa, khususnya para ASN yang bekerja di lombok yang mengalami trauma pasca bencana, termasuk juga kerusakan sarana dan prasarana yang menyebabkan terganggunya pelayanan pemerintahan.

Dikatakannya, sebagai makhluk sosial kita wajib untuk memiliki kepedulian terhadap sesama. Apalagi bangsa indonesia ini terkenal jiwa sosial, sifat kekeluargaan dan gotong royongnya. Bantuan ini kata wabup, jangan di lihat dari nilainya namun keikhlasan dalam membantu, menolong dan meringankan beban terhadap sesama manusia.

“Apalagi di lombok itu mayoritas saudara-saudara kita umat muslim, jadi mari sama-sama kita kumpulkan bantuan sukarela ini untuk secepatnya di salurkan ke sana,” tukas wabup.

Rapat di hadiri oleh para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), di antaranya Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Kadis Perkim, Kadis Perikanan, Kadis Kesehatan, Kadis Dukcapil, Kasat Pol PP, Kadis Naker, serta tak ketinggalan juga para kepala bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (deni/umar)

About admin

Check Also

DPRD TANJAB BARAT GELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA PAW TIGA ANGGOTA DPRD

Tanjab barat razanews.com,-Ketua DPRD Kab. Tanjab Barat Faizal Riza St.mm pimpin Rapat Paripurna dlm rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *