Home / Featured / Walau Pasangan Cagub 2 Tertempa Isu Kurang Menyenangkan, Namun Warga Menteng Tenggulun Tetap Dukung

Walau Pasangan Cagub 2 Tertempa Isu Kurang Menyenangkan, Namun Warga Menteng Tenggulun Tetap Dukung


Razanews.com,-Warga Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat tetap dukung kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat walaupun pasangan tersenut sempat ditimpa isu sara, agama dan lainnya saat menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan mereka membuktika dengan menggelar pawai sekaligus menyambut hangat Djarot.

Sekretaris DPD I Golkar Provinsi DKI Jakarta, Basri Baco mengatakan, “Ini adalah kegiatan pawai yang dilakukan oleh Menteng Tenggulun dan sekitar. Pawai tersebut dilakukan dalam rangka memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.”

Kegiatan pawai tersebut dimaksudkan untuk menujukkan kepada warga Menteng Tenggulun bahwa pendukung nomor 2 yang selama ini diam sudah mulai bermunculan dari hari ke hari menjelang pilkada semakin banyak.

“Dan ternyata memang banyak, hanya selama ini masih diam saja tidak berani untuk menunjukkan diri karena banyaknya diintimidasi dan ancaman-ancaman lainnya,” ujarnya di Jakarta, Minggu (05/02/2017).

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Baco, membuktikan bahwa warga di sini benar-benar mendukung pasangan nomor urut 2 tersebut. Bisa dilihat kehadiran dan atusias warga saat menyambut kedatangan pak Djarot. Beliau pun sangat puas dengan penyambutan kami, semoga dengan antusias yang tinggi ini kita bisa memenangkan pilkada dalam 1 putaran. 

“Saya yakin warga di sini yang terdiri dari 6 RW ini dapat meraup suara Ahok-Djarot hingga 50% dari seluruh total suara yang ada. Karena yang hadir di sini hanya sebagian saja, di dalam-dalam masih banyak pendukung Ahok-Djarot yang tidak hadir dalam kesempatan ini,” kata relawan tersebut.

Warga bertahan sampai saat ini karena mereka haus dan merindukan acara seperti ini. Acara seperti ini baru kita adakan sejak masa kampanye yang sudah berlangsung. Mereka merasa happy (senang), karena bisa bersama-sama dan bersatu menjaga kekompakan untuk mendukung pasangan nomor 2. 

Baco meyakini menjelang pilkada nanti semakin banyak warga yang sadar dan mendukung pasangan nomor 2 tersebut. Semakin ke sini warga semakin sadar siapa calon yang paling pas dan paling layak untuk memimpin Jakarta 5 tahun mendatang. Warga sudah tidak bodoh, dan warga sudah pintar sehingga tidak akan terpengaruh isu sara, agama dan lainnya. 

“Warga di sini sudah cerdas dalam memilih, mereka akan memilih sesuai dengan hati nurani dan fakta-fakta hasil kerja yang sudah dirasakan olehnya. Karena harapan yang diinginkan oleh warga di sini sama dengan harapan warga Jakarta pada umumnya. Mereka menginginkan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan pelayanan masyarakat gratis serta kestabilan ekonomi. Untuk mencapai itu semua maka pasangan Ahok-Djarot sudah membuktikan kinerjanya,” tutupnya.

About admin

Check Also

Pernikahan Paket Cerdas Ala Riza Villano

Razanews,-Paket pernikahan yang dilakukan oleh millenials wedding besutan Riza Villano ini patut dibanggakan karena memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *