Home / Daerah / Wow.. Anggaran Dana Pembuatan Sumur Bor Telan 30 Juta

Wow.. Anggaran Dana Pembuatan Sumur Bor Telan 30 Juta


Tanjab Barat, Razanews,- Pembangunan Desa yang dianggarkan dari dana ADD Kecamatan Bram Itan Kabupaten Tanjung Jabung Barat/Jambi dalam pembangunan sumur bor diduga dieksploitasi. Pasalnya pembangunan tersebut terletak di samping rumah Kades sehingga masyarakat merasa canggung untuk mengambil air di situ.

“Masa kita harus mengambil air di tempat Pak Kades. Harusnya kan pembangunannya di tempat umum sehingga kita bisa mudah untuk mengambil air. Bagaimana kita mau menikmati air bersih?” Kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada razanews.com, Kamis (14/12)

Pembuatan sumur bor yang diambil dari dana ADD dengan menelan anggaran biaya Rp. 30.000.000 ini merupakan hal yang tidak sedikit untuk pembangunan satu buah sumur.

Bahkan masyarakat setempat yang ada di RT 04 desa Pantai gading lansung ketika ada apa-apa tidak dilibatkan sehingga menimbulkan kecemburuan sosial.

Lebih lanjut dari pantauan razanews, dalam penyaluran selang pipa hanya menuju rumah Kepala Desa tanpa disalurkan kepada masyarakat.

Sedangkan ketika pihak wartawan mau konfirmasi mengenai berita tersebut, Kepala Desa selalu menghindar dan bahkan selalu tidak ada di tempat. (DENI)

About admin

Check Also

Warga Tanjab Barat Sesalkan Sikap Bupati

Tanjab Barat razanews,-Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.Safrial MS selaku pemegang kebijakan di Pemerintahan ternyata tidak menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *