Home / TNI news / Wujud Sinergitas, TNI Bantu Polri Antisipasi Ancaman Teroris Di Pasar Kemis

Wujud Sinergitas, TNI Bantu Polri Antisipasi Ancaman Teroris Di Pasar Kemis

Kodam Jaya – Tangerang. Sebagai wujud partisipasi dalam nenyikapi dan mengantisipasi maraknya aksi teror,  Koramil 11/Pasar Kemis turut membantu penjagaan Polsek Pasar Kemis dengan menempatkan dua anggota Babinsa besenjata Senapan M 16 A-1, Rabu (16/5/18).

“Kegiatan apel bersama sekaligus penempatan personel di Mapolsek ini, sebagai wujud partisipasi kami dengan adanya ancaman teror belakangan ini. TNI selalu siap membantu atas dasar permintaan untuk selalu bersinergi dan bekerja sama dengan Polri terutama menghadapi ancaman teror,” kata Danramil 11/Pasar Kemis Kapten CPM Djalaluddin Putra.

Ia juga menjelaskan sinergiitas TNI Polri di Pasar Kemis sudah berjalan sejak lama. “Kebersamaan Koramil dengan Polsek Pasar Kemis sudah terjalin sejak lama dan sinergitas diantara kami sudah nyata terbukti,” lanjut Danramil.

Danramil juga meminta dua Babinsa yang berada di Polsek agar bertugas dengan semangat dan selalu waspada. “Semua tugas harus kita anggap sebagai tugas baru, sehingga kita akan lebih waspada dan semangat,” pungkas Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Didid Imawan SIK menyambut baik dan sangat bangga dengan kehadiran Danramil dan partisipasi jajarannya pasca aksi teror yang terjadi. Hal itu disampaikan Kapolsek saat memimpin Apel Kesiapan Bersama yang dilakukan dua institusi penjaga keamanan Kecamatan Pasar Kemis tersebut.

About contributor

Check Also

Serda Emit Ajak Tomas Tingkatkan Keamanan Dalam Bulan Ramadhan

JAKARTA BARAT – Bertempat di Kantor Seketariat Rw. 012 Jalan Kapuk Santri Rt.013/012 Kel. Kapuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *