Home / Nasional / XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar Jumlah Pelanggan Naik 21%

XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar Jumlah Pelanggan Naik 21%

XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar Jumlah Pelanggan Naik 21%
XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar Jumlah Pelanggan Naik 21%

Razanews.com – Jakarta, PT XL Axiata Tbk (XL) terus meningkatkan kualitas layanan pascabayar guna memberikan kemudahan yang lebih baik bagi pelanggan. Peningkatan kualitas ini drwu1udkan dengan membuka pusat layanan khusus pascabayar bernama “XL PRIORITAS Center” di Grand Indonesia, Jakarta, pada 6 Desember 2016. Peluncuran pusat layanan ini dihadiri oleh Presiden Direktur & CEO XL. Dian Siswarini serta Hamish Daud sebagai Brand Ambassador baru XL PRIORITAS.

Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini mengatakan: “Layanan XL PRIORITAS memiliki peran yang strategis bagi kami dalam berkompettsr dengan operator lainnya guna memenangkan hati pelanggan. Saat ini kami terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan, termasuk untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan ini. Dan salah satu kemudahan ini, kami wujudkan melalui penyediaan XL

PRIORITAS Center sebagai satu-satunya pusat layanan pelanggan pascabayar di Indonesia. Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, juga akan mendorong meningkatnya loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan pascabayar. Sejak layanan PRIORITAS diluncurkan kembali, pelanggan pascabayar kami telah meningkat lebih dari 21% dibandingkan tahun sebelumnya.

XL PRIORITAS Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di tempat ini, juga tersedia penawaran beragam gadget dan informasi yang bisa membantu pelanggan PRIORITAS untuk bisa memaksimalkan manfaat layanan pascabayar dari XL untuk mendukung aktivitas seharihari.

Di pusat layanan eksklusif tersebut, pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi PRIORITAS. Tersedia promo bagi pelanggan yang hendak meng-upgrade ke gadget terbaru, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 6 juta. Khusus periode pembukaan XL PRIORITAS Center antara6 20 Desember 2016, XL memberikan tambahan cashback hingga mencapai Rp 7 juta.

Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar mencapai sekitar 536 ribu. Jumlah ini meningkat lebih dari 21% dibandingkan total pelanggan pada periode yang sama di tahur sebelumnya. Akuisisi oleh PRIORITAS telah meningkat. Sebelumnya, tingkat akuisisi sekita 2.000 pelanggan per bulan. Setelah diluncurkan kembali pada akhir Januari 2016 lalu (martin)

Check Also

JMNU Mengadakan Diskusi dalam Peringatan Sewindu Haul Gus Dur

Razanews.com-Jakarta,Jaringan Muda Nahdlatul Ulama ( JMNU ) mengadakan diskusi dalam Peringatan Sewindu Haul Gus Dur …