Home / Artis / “Yamko Rambe Yamko” Judul Lagu Duet Nino Gracia dan Indra Bekti

“Yamko Rambe Yamko” Judul Lagu Duet Nino Gracia dan Indra Bekti

Razanews.Jakarta

Penyanyi Nino Gracia merilis album baru berjudul “Yamko Rambe Yamko”  di bulan Agustus 2017 yang bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan Ia juga mengajak Indra Bekti yang merupakan sahabat lamanya sejak masih sama-sama menjadi cover majalah Aneka, untuk di ajak berduet.

“Saya ingin membuat sesuatu, dan saya utarakan ke Indra Bekti dan Ia setuju karena serta bisa mewakili kaula muda dan generasi muda untuk meningkatkan rasa kita terhadap budaya untuk lagu daerah yang mungkin telah dilupakan,” kata Nino Gracia pada saat ditemui kawasan di Grogol, Jakarta, Kamis (10/08).

Selain berduet dengan Indra Bekti, Nino Gracia juga akan bekerja sama dengan Sruti Respati yang dikenal sebagai pesinden.

Dalam hal ini Nino Gracia berharap, “Saya ingin lagu daerah tersebar kekalangan anak muda,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Indra Bekti mengungkapkan Suatu kebanggaannya bisa berduet. Dan menceritakan bagaimana dulu diajarkan koreografi dan MC dan tidak pernah menyangka kalau  Nino Gracia sahabatnya bisa menyanyi dengan suara bagus.

“Suatu ketika Ia punya project seperti ini dengan lagu daerah, kira-kira loe mau ngga gabung , ya.. mau banget!, Jadi kita akan majukan lagi lagu-lagu daerah kita,”ucap Indra Bekti saat di temui di kawasan Grogol (sari)

About Dede

Check Also

Rio Febrian Hangatkan Perayaan Malam Tahun Baru di Century Park Hotel

Razanews , Jakarta Memanjakan tamu yang menginap,Century Park Hotel Senayan sukses menggelar “New Year Eve …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *