Home / Ekbis / Youth Project Clothing Line Bandung Yang Patut Di Perhitungkan

Youth Project Clothing Line Bandung Yang Patut Di Perhitungkan

Razanews.com,Jakarta –

Youth Project , Clothing line asal Kota Kembang Bandung yang berdiri dari tahun 2015 sudah sering ikut JakCloth baik di Jakarta dan di Luar Jakarta gencar melakukan pemasaran via online dan media sosial untuk penjualan.

Youth Project memproduksi sendiri koleksi – koleksinya khusus fashion pria seperti Kaos , baju panjang pendek , kemeja dan focus pada celana yang memang menjadi ciri khas dari Youth Project tersebut.

” Kita khusus laki – laki target kita dari SMP kelas 3 keatas , kalau desain kita masih desain ke orang lain belum mendesain sendiri ” ujar Yayat , Staf Marketing Youth Project

Semenjak hari pertama JakCloth Summerfest 2018 di buka stand Youth Project sudah di serbu pelanggan setianya, seperti yang terlihat oleh team razanews distro satu ini sesak dipenuhi pembeli.

Range harga mulai dari Rp 70 ribu sampai Rp 200 ribu Youth Project memiliki ciri khas yang berbeda pada koleksi celana – celana yang di produksi yang simple dan trendy.Untuk di JakCloth Summerfest 2018 Youth Project memberikan diskon sebesar 50%.

” Kesulitan itu kalau menjelang bulan – bulan Desember dan Januari untuk buat konsep karena jarang ada yang merespon karena pasar juga sudah kurang, mudah – mudahan kedepannya semakin berkembang dan selalu ngikutin trend ,kita juga selalu menekankan keseriusan dalam memproduksi karya dan mendistribusikannya
tambah Yayat.

Kita harus bangga bisa mengunakan kaos produksi clothing line dalam negeri
Usaha, keseriusan dan kerja keras mereka pun membuahkan hasil hingga produksi sangat berkembang pesat.(wn)

About contributor

Check Also

Telah Di Buka Chicking Ayam Top Dubay di Plaza Kalibata.

Razanews.com – Jakarta.Grand opening chicking ayam top Dubai telah dibuka yang acaranya di hadiri oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *