Home / Peristiwa / Yudi : Pedagang dan Warga Apartemen thamrin city dihimbau untuk tidak hadir dalam acara RUA (Rapat Umum Anggota)

Yudi : Pedagang dan Warga Apartemen thamrin city dihimbau untuk tidak hadir dalam acara RUA (Rapat Umum Anggota)

Razanews.Jakarta

Yudi Relawanto, SH.,MBA. Ketua Umum SEKBER Thamrin City dan Ketua TIM Pengacara Pedagang dan Warga Apartemen Thamrin City menegaskan,
Saya selaku ketua Pengacara Pedagang dan Warga Apartemen Thamrin City menyampaikan bahwa bagi Pedagang dan Warga Apartemen thamrin city dihimbau untuk tidak hadir dalam acara RUA (Rapat Umum Anggota) pada hari ini tgl 26 Januari 2017 di Senayan, yang diselenggarakan oleh yang mengaku ngaku pengurus PPPSRS tanpa SK Gebernur DKI Jakarta .

Dapat kami sampaikan Surat Larangan diadakan RUA itu dari Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta selaku pembina bagi seluruh PPPSRS se DKI Jakarta. Untuk itu kami selaku Pengacara Warga menghimbau sekali lagi agar Bapak dan Ibu Pedagang dan Warga Apartemen Thamrin City utk tidak hadir dalam acara RUA di Senayan tersebut.

Nanti dalam waktu yg tidak terlalu lama apabila JIAR ataupun PPPSRS bentukannya tdk mau/bersedia berdialog dengan warga thamrin city, maka kita sendiri Pedagang dan Warga Apartemen yg akan mengadakan RUA itu sendiri.

“Karena adanya undangan tersebut menyalahi ketentuan yang ada tegas Yudi, selanjutnya undangan resmi akan dikirim menyusul”, tegas Yudi
(PR/dd.any)

About admin

Check Also

Tolak Pelarangan Cantrang 15 Ribu Nelayan Rembang Longmarch Ke DPRD

Razanews,Rembang – Aksi penolakan larangan penggunaan cantrang hari ini juga dilakukan di kota Rembang,sekitar 15 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *